Sabtu, 01 November 2014

Pemberitahuan!!!

Hai. Hai ;) ketemu lagi dengan diriku yang juaaarang banget update ini blog #ngakak_guling2

Hm...hari ini aku mulai update novel perdanaku yang udah kutukar-tambah adegan yang kurang maupun yang melenceng dari ide awalku :D dan novel itu aku pos di WordPress :D

Alasannya...karena tampilannya sedikit lebih menarik daripada Blogger :D

Baiklah, ini link daftar isi novelku ;) klik di sini :D

Berikut penampakan dari sampul web novel perdanaku :D
Dari sekian kali gonta-ganti judul, akhirnya pake judul ini juga :v



Jangan lupa follow blognya ya :D biar bisa terus dapat updatenya dariku ;)

Caranya mudah kok :D kalian bisa follow aku lewat blog (lingkaran 1) atau follow lewat email (lingkaran 2) :D





Oh ya, aku juga nanti rencananya mau bikin Fans Page-nya juga biar enak gitu komunikasi sama kalian wahai pembaca karya fiksiku ;)

Yup sekian dariku ;)
Dukung aku untuk menyelesaikan novel ini ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar